Pasar Inpres Kebun Sayur

Menjual Pernak Pernik Khas Kalimantan Timur seperti Kalung, gelang terbuat dari bebatuan, tikar, baju, mandau dan makanan khas lainnya.

Lokasi : Kebun Sayur

Angkutan Kota Nomor :

No .1 Arah Kampung Baru – Kr. Anyar – Rapak – terminal Batu Ampar (PP)

No. 5 Arah Kampung Baru – Kr. Anyar – Rapak – Gn. Sari – terminal BP (PP)

No. 6 Arah Kampung Baru – Kr. Anyar – Jl. Minyak – Pel. Semayang – Klandasan – Terminal BP (PP)

43 thoughts on “Pasar Inpres Kebun Sayur”

    1. Terima kasih sdh berkunjung ke blog ini……kalau dari bandara bisa naik angkot 2x, yaitu angkot no7 (warna hijau tua) keluar bandara arah ke kiri tujuan Terminal BP (Balikpapan Permai), kemudian dari Terminal BP lanjut dengan angkot No.6 (warna Biru Tua) dengan tujuan Kebun Sayur atau No.5 (Warna Kuning Tua)……..tetapi untuk menikmati Kota balikpapan lebih indah kalau naik angkot yang Biru Tua…….Lumayan jauh sih kalau ke arah kebun sayur, tapi Kota Balikpapan masih belum macet kok…masih nyaman…..:)

      1. Angkotnya kadang2 gak mau loh…..gimana tuh….????? Apa lewat jalan minyak gak dirtutupkah….

      2. Memang kalau ke Kebun Sayur dari arah kota kita harus menanyakan dulu ke supir angkotnya, apakah angkotnya sampai ke kebun sayur atau tidak, karena walaupun jalurnya mengarah ke sana, tapi kadang supir2 angkot, kalau tdk ada penumpang mereka enggan ke arah sana :)

  1. Pingback: My Homepage
  2. Mohon ma’af sebelumnya…..saya mau tanya….apakah sekitar thn 50 an didaerah kebun sayur itu, pernah ada pasar malam di gedung nasional Indonesia…..sebelumnya terima kasih…..

  3. hi aq nuniek skrg lg d balikpapan ….mw nanya nie kl mw nyari kain flanel,renda trus batu” n kancing” yg lucu u bahan buat kerajinan tangan..kira” d balikpapan sya bisa dapt dmn…please share infox…th

  4. Sy rencana mau pindah ke balikpapan tp bingung sama skali tdk ada klrga di sana bahkan gambaran balikpapan hnya tau dr internet dan tman2,tolong bantuannya kira2 pasar di balikpapan yg bagus dan cocok u/ sy yg mana yah?sy menjual alat2 rumahtangga(pecah belah)

    1. Terima Kasih ya sdh berkunjung ke blog saya……di Pasar Klandasan (blauran) cocok untuk anda yg akan berjualan alat2 rumah tangga….akan tetapi ada juga pasar pandansari yg di kenal lebih murah di banding pasar klandasan…..hanya saja pasar pandansari letaknya agak jauh dari pusat kota balikpapan…..

  5. Bro mau nanya , kalau pasar tradisional dibalikpapan yang menjual hasil bumi terkenal dimana? kebetulan ada saudara ane yang pengen kesana . Jual hasil bumi seperti bawang putih , merah , kacang2an , lada dan hasil bumi lain .

  6. salam sejahtera,
    saya mau tanya semisal dari bandara ke pasar kebun sayur yang paling baik itu naik transportasi apa ya?
    terus, kira2 waktu perjalanan dari bandara ke pasar tersebut berapa menit.
    thanks.

    1. trm kasih mas sdh berkunjung blog ini. dari bandara kalau naik angkot bisa menuju ke terminal BP (Balikpapan Permai) menggunakan angkot no 7 (hijau tua) dari bandara tdk perlu menyebrang jalan. terus nanti dari BP bisa menggunakan angkot kuning nomor 5 atau angkot nomor 6. Kalau menggunakan angkot nomor 6 suasana perjalan lebih nyaman dan pemandangan lebih nyaman di lihat dari pada menggunakan angkot nomor 5.= :) lama perjalanan bisa berkisar 30 menit bila perjalanan lancar.

  7. selamat malam mas,, saya sudah 15 hari di balikpapan, rencananya mau bawa anak istri ke sini,,ada gak ya rumah yang dikontrakan didekat mesjid raya / daerah dekat taman kota, terima kasih

  8. Saya boleh Tanya pasar induk terbesar yang menerima sayuran di jawa itu pasar apa yaa…
    Karena saya mau jualan sayuran semacam paprika’letus n sayuran antik lainya…
    Jadi barangnya dari jawa di jual di balik papan

    1. terima kasih , sebelumnya sdh bersedia mengklik website ini…..untuk di Balikpapan, Bisa di Pasar Klandasan, Pasar Baru, Pasar Pandansari….ketiga pasar tersebut adalah pasar yang terbesar di Balikpapan…..terima kasih

  9. Ma’af ni mau nanya? D pandan sari produk saya bisa laku g ya? Saya produksi clana leging and rok, kalo ada yg minat hubungi aku ya, pasar sandang tegalgubug cirebon, hp 089699844064

  10. Mau nanya nih apa ada berlian banjar,klo ada bisa tahu gak harganya berapa dan bisa beli dimana. Tks.

  11. saya dari mahasiswa IKJ, kalau mau bertemu dengan pengrajin ukir batunya dimana ya?mohon infonya buat film dokumenter saya. terima kasih

  12. web nya bagus, informatif, tapi sayang sekali jarang sumatera selatan-balikpapan sangad jauh. mas mau tanya, kalo’ mau beli batu2 kalimantan yg dijual di pasar inpres via online bisa ndak ya? saya pernah dikasih temen mainan kunci dari batu bagus banget. mohon infonya no.tlpn atau web penjual di pasar inpres. terimakasih

    1. Kalau di Bandara Sepinggan hanya 1 Angkutan kota yang lewat, yaitu nomor 7 (warna Hijau), dan menuju ke Arah Manggar (utara), dan ke Terminal BP (selatan), jadi mba nya naik yang ke arah Selatan (tidak perlu menyeberang jalan), menuju ke terminal BP, kemudian berganti angkot nomor 5 atau 6 (sambil berpesan ke supir angkot) untuk menuju ke Pandansari. Thx :)

      1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ’
        Maaf om saya mau tanya kalo tempat yang banyak jual baju” muslim gamis untuk laki” yang banyak model plihan’a di balikpapan dimana ya?tolong info share’a ya..terima kasih

  13. mau nanya nih., pembuatan kerajinan tangan dari barang bekas dimana yaa ?? kasihtau dong alamat tempat pembuatannya ? terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Visit Balikpapan

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 48 other followers

%d bloggers like this: