Wallpaper Pemandangan Kota Balikpapan

7 thoughts on “Wallpaper Pemandangan Kota Balikpapan”

    1. Thx ya sudah ngeliat2 wallpapernya….tapi harap maklum motretya masih pake camera saku aja……..skrg camera ku tsb sdh rusak….:( ngumpul uang dulu mau beli baru🙂

  1. Bang sya mo tnya,,, foto2 wallpaper kota balikpapan ini apakah semuanya jepretan sendiri? jika itu hasil karya sendiri, saya ingin minta ijin untuk pakai salah satu foto untuk cover buku Publikasi Kota Balikpapan dalam angka Tahun 2014, buku ini tidak dikomersilkan,, buku ini dibuat untuk semua pihak yg membutuhkan data terkait kota balikpapan,, jd jika diijinkan, saya pun tdk bisa memberikan royalti,, karena buku ini dibuat semata2 untuk pelayanan publik akan data kota balikpapan. Terima kasih,
    Salam,

    Dodi
    Badan Pusat Statistik Kota Balikpapan

  2. Oiya mas 2 foto yg aku mo pakai adalah yang dr ival.city yg ada tulisannya Balikpapan.Kalimantan Timur,, trus gmn saya minta ijinnya ke temen mas,? Sumber yg saya tulis nanti ival.citynya atau wordpress ini? Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Visit Balikpapan

%d bloggers like this: